Jumat, 30 Oktober 2015

Jual Lem Jilid Buku/ Lem Panas/ Hot Melt

Jual Lem Jilid Buku/ Lem Panas/ Hot Melt

Lem jilid buku binding motmelt punggung

Kami menjual lem Jilid untuk Buku/ Lem Panas/ Hot Melt. Bahan baku untuk menjilid buku tidak bisa sembarangan menggunakan jenis lem, hal ini tentu saja akan mempengaruhi kualitas dari buku. Jika lem kurang bagus, maka hasil jilid akan cepat belah, atau buku tidak kuat.

Menjilid buku tidak bisa menggunakan lem berbasis water base, tetapi harus menggunakan jenis lem padat agar kokoh dan hasilnya maksimal. Menjilid buku harus menggunakan jenis lem yang bisa dicairkan dengan cara dipanaskan sampai suhu tertentu. Lem jenis ini dikenal dengan hot melt atau lem panas.

Lem jilid buku hot melt ini biasanya dijual dalam ukuran industry, tapi kami menyediakan dalam bentuk paket kecil sehingga anda bisa membeli secara eceran sehingga anda bisa menggunakan seperlunya, terutama bagi industry percetakan system POD dan fotocopy membuat jilid soft copy anda semakin terlihat elegan layaknya sebuah buku yang dipajang di toko buku.

jual lem jilid buku, hotmelt, binding, lem panas, soft coverLem jilid buku kami sangat cocok jika digunakan pada mesin kecil maupun mesin penjilidan besar (Muller, Martin, Sulby, TSK, Yoshino, dsb. Kami menerima system COD bagi anda berada di kawasan Bandung. Untuk wilayah luar Bandung kami menggunakan system kirim via jasa kurir.

Spesifikasi:
Nama : Lem Jilid Buku/ Lem Panas/ Hot Melt
Berat  : 1 kg 
Harga: Rp 73.000

Contak person:
Alamat: Kompleks Victory Land Blok G no 7 Ujungberung Bandung

Telp: 081287509806

Tag: lem buku, lem panas, hot melt, jual lem jilid buku, bahan baku lem jilid buku, lem bandung, jakarta, yogyakarta, semarang, bogor, bekasi, tangerang, tasikmalaya, sumedang, garut, banten, majalengka, ciamis, cirebon, sumedang, jatinangor, rancaekek, cimahi, cianjur, karawang, kebumen, brebes, purworejo, demak, cilacap, gresik, jember, jepara, magelang, magetan, ngawi, nganjuk, serang, pandeglang, sidoarjo, sleman, surabaya, trenggalek, sumatera, padang, lampung, jambi, riau, aceh, bali, denpasar, blora, madura, lombok, ngilimanuk, palembang, maluku, kendari, makasar, palu, manado, palangkaraya, banjarmasin, pontianak, samarinda, tanjung selor, ambon, papua.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar